13 Juni 2009

Batagor Kingsley Buah Tangan dari Bandung

Batagor ini sudah sangat terkenal sampai keluar kota, terutama kota Jakarta yang dimana orang-orang yang di Jakarta sering mengunjungi Bandung. Batagor Kingsley asli produk dari warga tionghoa, produk ini tidak kalah dengan oleh-oleh yang menjadi ciri khas kota Bandung, seperti Kartika Sari, Prima Rasa, Brownies Amanda maupun oleh-oleh lainnya.

Yang terkenal dari Batagor ini yaitu batagor ini sangat empuk dan yummy ketika kita memakannya. walaupun bumbunya standar seperti bumbu batagor yang sering makan dipinggir jalan, akan tetapi tektur dari batagor ini sangat lembut. Selain batagor versi goreng, ada juga versi rebus, yang dimakan dengan kuah kaldu yang biasa digunakan untuk bakso. di tempat batagor tersebut juga menyajikan hiburan untuk menemani waktu makan kita. Hiburan yang disajikan seperti musik-musik. bagi peminat musik klasik jangan sungkan datang ke sini dan coba Batagor ini.


Batagor Kingsley terletak Jl. Veteran No. 25, Bandung. biasanya mereka mematok harga antara Rp. 15.000 - Rp. 18.000 seporsinya. Mungkin hitungan nya per potong. walaupun mahal, tapi kualitas rasa sebanding dengan harganya. Di Batagor Kingsley ini juga ada yang jual Mie Ayam. Selain itu dijajakan juga di meja panjang, penganan khas Bandung yang biasa dijadikan oleh-oleh, seperti Gadung, Kripik Kentang Keju, Kripik Sale Pisang, Kripik Tahu Goreng, Sale pisang, dll.

Yaudah bagi mahasiswa yang ngekost di Bandung, jangan lupa beli batagor ini buat oleh-oleh keluarga di rumah. bagi penduduk luar kota Bandung, jika hendak ke bandung, jangan lupa mampir ke Batagor Kingsley.

10 komentar:

  1. wah bagus sbg bahan referensi klo mw ke bandung

    BalasHapus
  2. wah batagor ini enak bgt. tapi lahammm bgt teman teman :D

    BalasHapus
  3. iyah ni enak!
    ikanny mantap,,

    BalasHapus
  4. pokeknya kalau gw k bandung gw coba dh.

    BalasHapus
  5. gw sring bwa plang bwat kluarga d jakarta..

    BalasHapus
  6. bokap gw doyan bgt nih...
    klo kbdg, pasti bawa oleh2nya ini.
    tp berhubung skrg anaknya kuliah dbdg, jd yaaa ga bawa oleh2 lg deh. hehe

    BalasHapus
  7. iya nih padahal gw pengen banget dari dulu nyoba tapi gak kesampaian...

    BalasHapus
  8. enak bgt batagornya
    besar-besar
    hehe..

    BalasHapus