13 Juni 2009

Sushi Boon (eating sushi with different experience)

Buat kamu-kamu yang suka makan sushi, ada berita bagus nih buat kalian. Di bandung, tepatnya di parkiran edward forrer yang terletak di jalan dago no. 151, sudah dibuka tempat makan sushi yang baru. Namanya Sushi Boon. Tempat makan sushi yang baru saja berdiri tanggal 12 februari 2009 lalu, dibuat oleh 8 orang mahasiswa yang sedang menjalani kuliah di Bandung.

Disini kalian nggak bakal melihat restoran sushi yang bergaya jepang seperti di restaurant sushi lainnya, tapi kalian akan melihat sebuah mobil putih yang didalamnya adalah dapur pembuatan sushi itu sendiri. Jadi kita bisa makan sambil melihat cara membuat sushi. Untuk tempat makannya sendiri, disediakan bangku-bangku disekitar mobil tersebut.

Menurut pak dede, sebagai koki di Sushi Boon ini, konsep seperti ini ditujukan agar terlihat unik dan berbeda dari restaurant sushi yang lain. Dan Hasilnya, ada sekitar 200 pembeli yang selalu datang setiap harinya ke Sushi Boon ini. Menu andalan di Sushi Boon ini adalah Rollingstone dan Sweetheart. Rollingstone adalah sushi yang berisi beef teriyaki dan keju mozarella. Kalau sweetheart sendiri adalah sushi yang berisi daging salmon dan lelehan keju mozarella.

Nah udah ngiler kan tuh, sekarang kamu semua langsung berangkat aja deh kesana. Karena sushi boon ini cuma buka dari jam 13.30 sampai jam 21.00. Tapi belum tentu juga jam 9 malem masih ada menu yang kamu cari. Karena sebelum jam 9 malem aja udah banyak menu yang abis. Harganya juga nggak terlalu mahal kok. Mulai dari Rp 6.500 sampai Rp 29.000. Jadi kamu bisa makan sushi sambil nabung buat bayar uang semesteran kamu. Enjoy!!


11 komentar:

  1. enak nih enak! serius deh gw.. murah lagii..
    hihihi..

    BalasHapus
  2. Video yang bikin lapar mata. Haha...

    BalasHapus
  3. makan sushi, enak, banyak, murah pula..
    tapi ngantrinya ga nahan... lamaaa pisann

    BalasHapus
  4. makan sushi, enak, banyak, murah pula..
    tapi ngantrinya ga nahan.. lama pisan, trus tempatnya kurang gede,, hehe

    BalasHapus
  5. sushinya luar biasa, ngantrinya jg luar biasa.hehe

    BalasHapus
  6. kurangnya cuman satu kalo menurut gue. sushi boon tuh ga jelas buka tutupnya harinya.. mungkin masih terlalu flexibel kali yaaa

    but, it's a smart innovation afterall good job ! :P

    BalasHapus
  7. enak c..tp ngantrinya ga nahan..jd pgn pulang!!

    BalasHapus
  8. sushinya enak bgt
    parah..

    BalasHapus
  9. enak banget sushinya, murah lagi!
    heee

    BalasHapus